Wisatawan Mancanegara Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di The ANVAYA Beach Resort Bali dengan Pelepasan Tukik dan Lomba-Lomba Seru

 

 

: 19 Aug 2024

Sonorabali.com – The ANVAYA Beach Resort Bali dengan bangga menyelenggarakan acara pelepasan tukik tanggal 17 Agustus 2024, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, yang berlangsung di Kawasan Pantai The ANVAYA Beach Resort Bali.

Ayin Purwati selaku Resort & Service Manager The ANVAYA Beach Resort Bali mengatakan bahwa Sebagai resort yang berkomitmen terhadap pariwisata berkelanjutan, The ANVAYA Beach Resort Bali memanfaatkan kesempatan istimewa ini untuk berkontribusi dalam pelestarian salah satu spesies laut yang paling terancam punah, yaitu penyu laut atau tukik.

“Terletak di tepi Pantai Kuta yang asri, resort kami menjadi lokasi yang ideal untuk melepas tukik-tukik ini dalam perjalanan pertama mereka menuju lautan. Acara ini akan mempertemukan tamu dan pengunjung kami, memberikan pengalaman yang tak terlupakan sekaligus edukatif bagi semua yang terlibat,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, kegiatan pelepasan tukik ini tidak hanya memungkinkan tamu kami untuk terhubung dengan alam, tetapi juga meningkatkan kesadaran tentang pentingnya melindungi penyu laut. Mengingat hampir semua spesies tukik kini diklasifikasikan sebagai terancam punah, adalah tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kelangsungan hidup mereka dan habitatnya. Dengan berpartisipasi dalam acara ini, para tamu dapat menciptakan kenangan indah sambil turut serta dalam upaya konservasi bumi kita.

Selain pelepasan tukik, The ANVAYA Beach Resort Bali juga akan menyelenggarakan serangkaian lomba seru di area pantai kami untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Lomba-lomba tersebut antara lain Balloon Lift Challenge, Dancing Box, Rubber Face, Masking Ball dan Kangaroo Sack Race. Kegiatan-kegiatan ini menjadi pengingat yang penuh sukacita atas perjuangan dan kemenangan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, serta memungkinkan kita untuk mengungkapkan rasa syukur dan bangga sebagai bangsa yang merdeka.

 

 

Tentang The ANVAYA Beach Resort Bali 

The ANVAYA Beach Resort Bali adalah hotel bintang lima pertama yang dimiliki dan dikelola sepenuhnya oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Terletak di Pantai Kuta Bali, hotel ini menawarkan kemewahan terbaru, dengan fasilitas dan layanan kelas dunia, berbagai pilihan akomodasi, serta arsitektur dan desain interior yang otentik.

Terletak di atas lahan seluas kurang lebih empat hektar, hotel ini memiliki 493 kamar dalam sembilan kategori kamar: Deluxe Room, Premiere Room, Deluxe Suite, Premiere Suite, Family Premiere, The Anvaya Suite, Beachfront Suite, The Anvaya Residence, dan The Anvaya Villa. Dua restoran utama, Kunyit Restaurant dan Sands Restaurant, menyediakan pilihan menu lengkap dari sarapan hingga matahari terbenam. Fasilitas lain di The ANVAYA Beach Resort Bali termasuk wine-cellar yang lengkap, kolam renang, Kids Club, Spa, ruang pertemuan, ballroom, dan ruangan in house fitnes.

The ANVAYA Beach Resort Bali mencerminkan tiga periode besar dalam sejarah Pulau Dewata. Periode Bali Aga, sering disebut sebagai periode Bali Awal, terlihat pada dekorasi Kunyit Restaurant, ruang pertemuan hotel, ballroom, dan Deluxe rooms. Periode Hindu Bali yang elegan dan halus terlihat pada ornamen dan motif tradisional Bali dan Hindu yang menghiasi area lobi utama, yang meliputi Premiere, Deluxe Suites dan Premiere Suites. Periode terakhir, Bali Modern, diwakili oleh interior vila mewah The Anvaya.

 

 

Penulis : Redaksi Sonora Bali 

Kritik dan Saran

    Copyright © 2018 All Right Reserved