Perkuat Hubungan Dengan Para Mintra Industri Pariwisata, Archipelago International Gelar Bali Iftar Gathering

 

 

: 01 Apr 2024

Sonorabali.com – Bali Iftar Gathering yang diselenggarakan oleh Archipelago International pada tanggal 26 Maret 2024 di Aston Denpasar Hotel & Convention Center sukses terselenggara dengan lancar dan penuh keceriaan. Acara yang dihadiri oleh para mitra Travel Agent, Perusahaan, Instansi Pemerintahan, dan Media-media yang telah menjalin kerja sama dengan hotel-hotel unit di Bali yang bernaung di bawah naungan Archipelago International ini berhasil mempererat ikatan kerja sama antarpihak.

Tujuan utama dari Bali Iftar Gathering ini adalah untuk mempererat hubungan antara Archipelago International dengan para mitra Travel Agent, Perusahaan, Instansi Pemerintahan, dan Media.

Diharapkan, melalui kegiatan semacam ini, kerja sama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan demi kemajuan bersama dalam industri pariwisata di Bali.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh unit hotel yang tergabung dalam jaringan Archipelago di Bali. Mulai dari Aston Denpasar sebagai tuan rumah, Aston Canggu, Aston Kuta, Harper Kuta, Neo Hotel Denpasar, Neo+ Kuta Legian, Neo Kuta Jelantik, Quest San Denpasar, Quest Kuta, Fave Kartika Plaza, Fave Sunset Seminyak, hingga Royal Kamuela Ubud, turut menyemarakkan acara tersebut.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Bapak Eko Prasetyo selaku Cluster Director, Commercial Sales Excellence Archipelago International, serta Bapak Ady Suardi selaku General Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center. Mereka berdua mengawali acara dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam memeriahkan acara ini.

Setelah itu, dilanjutkan dengan presentasi singkat yang memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing hotel unit, sebagai bagian dari upaya memperkenalkan keunggulan dan daya tarik masing-masing properti kepada para mitra.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin mengucapkan apresiasi yang tulus atas dedikasi dan kerja keras semua pihak dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan bisnis kami di Bali. Acara ini adalah momen untuk mempererat hubungan dan membangun kolaborasi lebih lanjut. Mari nikmati momen ini dan terus bersama-sama memajukan industri pariwisata di Bali” kata Bapak Eko Prasetyo selaku Cluster Director, Commercial Sales Excellence Archipelago International.

Tak hanya itu, kebersamaan semakin terasa dalam sesi berbuka puasa bersama di Jempiring Restoran Aston Denpasar Hotel & Convention Center. Para tamu disuguhkan dengan hidangan menu Nusantara yang disiapkan secara eksklusif oleh Executive Chef Aston Denpasar Hotel & Convention Center, yaitu Komang Aryana. Sembari menikmati santapan lezat, suasana semakin meriah dengan penampilan live music yang mengiringi acara tersebut.

Acara semacam ini menjadi momentum penting dalam menjaga komunikasi dan kerjasama yang baik antara pihak hotel dengan mitra-mitra yang terlibat.

Semangat kebersamaan dan kolaborasi yang terus ditanamkan diharapkan mampu menjaga keberlanjutan industri pariwisata di Pulau Dewata ini.

 

 

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok.

 

 

Tentang Archipelago

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO.

 

 

 

 

Penulis : Redaksi Sonora Bali 

Kritik dan Saran

    Copyright © 2018 All Right Reserved