Pantau Terminal Tipe A Mengwi, Kapolda Bali Serahkan Bingkisan Kepada Pemudik 

 

: 08 Apr 2024

Sonorabali.com – Kelancaran arus mudik menjadi prioritas jajaran Polda Bali untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. bersama sejumlah pejabat utama Polda Bali mengecek posko terpadu angkutan Lebaran di terminal type A Mengwi, Badung, Senin (8/4/2024).

Tiba di terminal Mengwi, berinteraksi dengan para pemudik yang sedang menunggu keberangkatan ke Pulau Jawa. Kapolda juga menyerahkan bingkisan kepada para pemudik untuk bekal selama diperjalanan.

“Bapak Kapolda juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pemudik agar hati-hati diperjalanan dan memperhatikan barang bawaan agar tidak menjadi korban kriminalitas,” kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

Usai berinteraksi dengan para pemudik, lanjut Kabid Humas, Kapolda Bali mengecek armada bus yang akan mengangkut para pemudik. Kepada para sopir bus, Kapolda Bali meminta agar selalu mentaati peraturan lalu lintas untuk keselamatan sampai di tujuan.

Kabid Humas menjelaskan pemudik di terminal Mengwi, Badung tidak begitu ramai. Meskipun demikian, personel yang bertugas di posko terpadu tetap memberikan pelayanan yang terbaik agar masyarakat yang akan mudik merasa aman dan nyaman.

 

 

 

 

Penulis : Redaksi Sonora Bali 

Kritik dan Saran

    Copyright © 2018 All Right Reserved