HIVI! kembali meramaikan musik tanah air dengan single yang bertajuk “Satu-satunya”

: 22 Nov 2018

SONORABALI.com – Grup musik HIVI! merilis single “Satu-Satunya” yang di distribusikan oleh Believe dan Seven Music. Setelah sukses merilis dua album, “SayHi to HIVI!” dan “Kereta Kencan”, HIVI! kembali mempersembahkan karya terbaru mereka yang dikemas manis dengan musik disko era-70an yang ringan dan ceria.

Dirilis serentak dengan video klipnya pada 14 November 2018, “Satu-Satunya” sudah bisa didengar di berbagai platform streaming musik dan radio-radio yang tersebar di seluruh Indonesia. Video klip dan video lirik lagu ini juga sudah bisa dinikmati di akun youtube resmi HIVI!, youtube.com/sayhivi.

Diharapkan “Satu-Satunya” dapat diterima baik oleh masyarakat, seperti single-single terdahulu yakni “Remaja”, “Siapkah kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”,“Mata ke Hati” dan “Pelangi”. Lagu “Satu-Satunya” merupakan pembuka dari rangkaian lagu yang akan dirilis berdekatan dalam beberapa waktu kedepan untuk menyambut rilisnya album ke-3 HIVI! di tahun 2019.

Lagu tersebut diciptakan oleh Febrian Nindyo Purbowiseso (Febrian) untuk sang kekasih, dimana ia bercerita tentang usaha seseorang dalam meyakinkan kekasihnya agar tetap percaya bahwa sang kekasih masih dan akan selalu menjadi satu-satunya di dalam hati.

“Lagu ini cocok untuk seseorang yang ingin kembali coba meyakinkan bahwa pasangannya adalah satu-satunya di dalam hati. Lagu ini juga sebagai hadiah saya untuk kekasih yang sebentar lagi InsyaAllah akan menjadi istri saya. Jadi semacam kado nikah pertama”. Ujar Febrian.

Di album ke-3 nya, HIVI! juga memberikan kejutan, dimana Tohpati, gitaris serta komposer yang dipuja namanya di tanah air berperan sebagai Produser, berdampingan dengan Ezra Mandira.

Sumber : Sabs Management

Editor : Joni Putra

Kritik dan Saran

    Copyright © 2018 All Right Reserved